Sempat Buang Celana Dalam Hilangkan Barang Bukti, Pelaku Pelecehan di KRL Ditangkap Stasiun Pondok Ranji!

Polisi menangkap pria berinisial J pelaku pelecehan terhadap NER (24) penumpang wanita di kereta rel listrik (KRL). Saat hendak ditangkap, pelaku sempat membuang celana dalamnya untuk menghilangkan barang bukti.

Ibu korban, Ikoh Rofikoh (49) menuturkan peristiwa pelecehan ini terjadi ketika putrinya hendak berangkat kerja Kamis (5/1/2023) pagi tadi dari Stasiun Sudimara menuju Stasiun Kebayoran Lama. Ketika di Stasiun Pondok Ranji, pelaku melakukan pelecehan tersebut dengan menggesekan bagian kemaluannya ke paha korban.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

“Pas ngeliat oh kayak perempuan, mungkin itu botol minum, pas gitu dia basah itu panas ada cairan. Katanya anget, anak saya nangis lah di stasiun itu kemudian terus berhenti lah di Stasiun Kebayoran Lama,” tutur Ikoh kepada wartawan, Kamis (5/1/2023).

Dalam kondisi menangis, kata Ikoh, putrinya meminta tolong ke petugas keamanan di Stasiun Kebayoran Lama. Petugas keamanan kemudian langsung menangkap pelaku tersebut.

Namun, saat ditangkap pelaku meminta izin untuk ke toilet dengan dalih ingin buang air besar (BAB). Sampai pada akhirnya diketahui bahwa pelaku ternyata berupaya menghilangkan barang bukti dengan cara membuang dan mengganti celana dalamnya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Dia mau BAB, ternyata dia menghilangkan barang bukti. Ternyata ditinggal celananya di toilet. Terus dicari sekuriti ketemulah. Dia tuh ganti celana, bawa celana dua dia,” ungkap Ikoh.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Nurma Dewi menyebut pelaku kekinian telah ditangkap. Kasus tersebut rencananya akan dilimpahkan ke Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Iya benar diamankan Polres Metro Jakarta Selatan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *